Senin, 16 Maret 2015

Mengenal tentang Pinjaman

Pinjaman adalah operasi yang sebuah lembaga keuangan yang menawarkan kita sejumlah uang dengan kontrak. Pinjaman kami mengakuisisi kewajiban untuk mengembalikan uang itu dalam periode waktu yang ditetapkan dan membayar komisi dan kepentingan yang disepakati. Kita dapat kembali uang dalam satu atau lebih pembayaran, meskipun biasanya jumlah kembali dalam angsuran bulanan termasuk komisi dan kepentingan.

Berbicara tentang pinjaman, jumlah uang yang kita dipinjam 'utama', disebut sementara 'bunga' adalah harga yang kita bayar untuk bisa punya uang itu. Jangka waktu untuk melunasi pinjaman yang dikenal sebagai 'istilah'.

'Pinjaman' adalah orang atau lembaga keuangan yang meminjamkan uang atau baik pada pinjaman. 'Peminjam' adalah orang yang menerima uang atau baik pada pinjaman.

Menurut artikel 1.740 dari kode sipil, "oleh perjanjian pinjaman, pesta memberikan ke yang lain, atau sesuatu yang bebas-dibuang menggunakan itu dengan cara waktu dan kembali itu adalah, dalam hal ini disebut bailment atau uang atau hal lain fungible, dengan kondisi kembali lain dari spesies yang sama dan kualitas, di mana kasus mempertahankan hanya nama pinjaman." Pinjaman ini pada dasarnya bebas. "Pinjaman sederhana dapat bebas atau perjanjian untuk membayar bunga".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar